165 Orang Tidur di Stadion Molineux Dalam Acara Amal Tunawisma

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Nov 2023, 09:30 WIB
165 Orang Tidur di Stadion Molineux Dalam Acara Amal Tunawisma

Molineux Stadium / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: 165 orang menantang hawa dingin dan tidur di kandang Wolverhampton Wanderers yakni Stadion Molineux dalam acara amal tunawisma.

Diselenggarakan oleh Wolves Foundation, acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 30.000 ribu poundsterling untuk para tunawisma di kota tersebut.

Mantan kiper Wolves, Carl Ikeme dan duta amal Good Shepherd, hadir bersama musisi Reepa.

Ikeme mengatakan acara ini adalah itikad baik dari semua yang terlibat untuk menunjukkan "solidaritas, dukungan dan kesadaran" terhadap tunawisma.

"Saya ingat ketika mengunjungi Good Shepherd sekitar 10 tahun yang lalu dan saya terkejut dengan banyaknya orang yang menggunakannya," tambah Ikeme.

Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Good Shepherd dan Wolves Foundation.

"Wolves adalah komunitas yang luar biasa dan mereka bersatu untuk tujuan-tujuan seperti ini," kata Ikeme.

Reepa, yang berasal dari wilayah Heath Town, mengatakan bahwa paparan yang ditawarkan klub diharapkan akan membantu meningkatkan lebih banyak kesadaran akan masalah ini.

"Selain menggalang dana, ini tentang kesadaran, menurut saya kesadaran lebih berharga daripada uang," ujarnya.

"Ini adalah Wolverhampton Wanderers Football Club, platform terbesar yang bisa ditawarkan kota ini. Eksposur yang dapat kami berikan dan kesadaran yang dapat kami tingkatkan... tiada duanya."

Walikota Wolverhampton sekaligus Anggota Dewan, Michael Hardacre mengatakan acara amal yang berlangsung di Stadion Molineux adalah "salah satu malam terpenting tahun ini".

Dia mengatakan: "271.000 orang di Inggris menjadi tunawisma, yang sebenarnya setara dengan seluruh populasi Wolverhampton."

Artikel Tag: Molineux Stadium, Wolves, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/165-orang-tidur-di-stadion-molineux-dalam-acara-amal-tunawisma
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini