14 Pemain Milan Dipanggil Timnas Masing-masing untuk Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Okt 2020, 13:15 WIB
14 pemain Milan dipanggil timnas negara masing-masing

14 pemain Milan dipanggil timnas negara masing-masing (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Terdapat total 14 pemain AC Milan yang dipanggil tim nasional negara masing-masing untuk menghadapi pertandingan pada jeda internasional kali ini.

Dua pemain Rossoneri telah dipanggil membela tim U-21 Italia, yakni Matteo Gabbia dan Sandro Tonali, sementara starlet klub yang saat ini menjalani maa pinjaman di Reggina pun masuk skuat.

Brahim Diaz akan menjadi bagian skuat U-21 Spanyol, sementara Rafael Leao dan Diogo Dalot dipanggil  ke timnas U-21 Portugal untuk jeda internasional yang akan berlangsung pekan ini dan pekan depan.

Di level senior, Gianluigi Donnarumma akan bergabung dengan tim nasional Italia, sementara Hakan Calhanoglu membela Turki dan Franck Kessie dipanggil ke timnas Pantai Gading menyusul performa imresif ketiganya bersama raksasa Serie A.

Simon Kjaer akan membela Denmark, sedangkan rekrutan anyar Jens Petter Hauge dipanggil untuk pertama kalinya oleh tim nasional Norwegia hanya beberapa hari setelah kedatagannya di Milan.

Ismael Bennacer bakal bergabung dengan tim nasional Aljazair, sementara Rade Krunic akan memperkuat Bosnia dan Alexis Saelemaekers dipanggil untuk pertama kalinya oleh tim nasional Belgia menyusul penampilan apiknya di Serie A pada paruh kedua musim lalu. Terakhir, Ciprian Tatarusanu juga dipanggil oleh Rumania.

Sembari menunggu 14 pemain tersebut bertugas dengan negara masing-masing, anggota skuat Rossoneri yang lain bakal tetap menjalani latihan bersama Stefano Pioli di Milanello.

Artikel Tag: Milan, Serie A, jeda internasional

9021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini