10 Tahun Bermain di Inggris, Ahmed Elmohamady Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 29 Mar 2020, 18:46 WIB
10 Tahun Bermain di Inggris, Ahmed Elmohamady Beri Komentar

Ahmed Elmohamady / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ahmed Elmohamady telah menjadi pemain yang cukup dikenal di sepak bola Inggris sejak ia pindah ke negara ini pada tahun 2010.

Setelah awalnya bergabung dengan Sunderland dalam status pinjaman sebelum menyelesaikan kepindahan permanen dari ENPPI, klub negara asalnya, Mesir, pemain belakang itu telah mencatatkan 381 penampilan selama waktunya bersama Black Cats, Hull City dan Aston Villa.

Setelah mencapai sepuluh tahun bermain dan tinggal di Inggris, Elmohamady melihat kembali kariernya yang banyak lika liku.

"Saya ingat hari pertama saya di Inggris ketika saya bergabung dengan Sunderland, klub pertama yang saya bela. Itu adalah awal yang sulit karena saya datang ke negara yang berbeda, budaya dan iklim yang berbeda tanpa keluarga dan teman saya," katanya.

"Tetapi saya terbiasa dengan hal itu dan menikmatinya. Ada juga beberapa kesulitan dengan bahasa, tetapi seiring waktu saya mempelajarinya. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan, dan saya berharap ini akan berlanjut untuk tahun-tahun mendatang, karena saya pikir, saya adalah pemain Mesir pertama yang menghabiskan sepuluh tahun di Inggris.

"Liga ini adalah liga yang sulit dan tidak mudah. Klub (Villa) menghabiskan dua tahun di Championship, dan kami mencapai Final Play-Off pada 2018 tetapi kami tidak berhasil. Kami mencapai Wembley lagi pada 2019 dan kami bertekad untuk menang dan promosi ke Liga Premier.

"Kami tidak konsisten musim lalu, tetapi kami mampu memenangkan 11 atau 12 pertandingan terakhir dan finis di posisi Play-Off. Itu adalah salah satu hari terbaik dalam karier saya. Tentu saja, saya lebih suka bermain di Liga Premier."

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Ahmed Elmohamady

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini