Zach Lavine Ungkap Faktor Yang Membuatnya Tampil Lebih Garang Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 20:40 WIB
Zach Lavine belajar banyak agar bisa tampil lebih efisien.

Zach Lavine ungkap faktor yang membuatnya bisa alami peningkatan performa pesat.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine membeberkan faktor utama yang membuatnya tampil lebih garang di musim 2021 kali ini. Lavine telah belajar cara mengambil keputusan lebih bijak di lapangan.

Tidak bisa dipungkiri, Zach Lavine jadi salah satu pemain yang terus mengalami peningkatan performa secara pesat. Pada musim ini saja, Lavine mampu mencetak rata-rata 27 poin per pertandingan. Torehan itu sekaligus menjadi pencapaian tertingginya selama berkarier di NBA. Menanggapi hal ini, Lavine cukup senang dengan apa yang ditunjukkan.

Ia sadar bahwa pelajaran yang telah dipetik pada masa lalu kini berguna untuk permainannya. Pemain lulusan UCLA tersebut telah belajar cara mengambil keputusan dengan lebih baik.

"Kami punya banyak pemain hebat di tim ini. Saya rasa musim ini, kami mampu menggerakkan bola dengan lebih efisien. Saya juga bisa mencari tempat sekaligus mengambil keputusan yang tepat di lapangan. Lebih paham mengenai kapan harus menembak, kapan harus menahan ego dan memberikan umpan matang kepada rekan-rekan yang lain. Untungnya, semua pemain Chicago Bulls juga bisa memanfaatkan peluang dengan matang. Musim ini jadi salah satu perjalanan yang seru," ucap Lavine.

Jika Lavine terus bisa mempertahankan performanya, bukan tidak mungkin ia bakal merebut gelar Most Improved Player. Ia akan berhadapan dengan pemain yang mengalami peningkatan performa pesat lain seperti Christian Wood dan Jerami Grant.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls, NBA

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini