Willie Green Ditunjuk Jadi Arsitek Baru New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Jul 2021, 23:14 WIB
New Orleans Pelicans sepakat pilih Willie Green untuk isi kursi kepelatihan.

New Orleans Pelicans tunjuk Willie Green sebagai nahkoda tim. (Gambar: Blazers Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pencarian panjang New Orleans Pelicans untuk menemukan pelatih baru akhirnya selesai sudah. Manajemen tim sepakat untuk menunjuk Willie Green sebagai nahkoda baru untuk musim 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, New Orleans Pelicans baru saja berpisah dengan Stan Van Gundy setelah gagal menembus babak playoff di musim 2021. Keputusan itu tergolong mengejutkan apalagi Van Gundy baru dipekerjakan selama satu musim saja. Setelah berpisah dengan Van Gundy, Pelicans melakukan seleksi ketat untuk pelatih baru mereka. Setelah beberapa pekan, pilihan tim jatuh pada sosok Willie Green.

Green merupakan assisten pelatih Phoenix Suns yang baru saja sukses menembus final NBA. Kesepakatan sudah diraih semenjak beberapa hari lalu, namun manajemen Pelicans menunda pengumuman Green karena Suns masih bertarung di laga final kala itu. Baru setelah Suns kalah, Green diperkenalkan secara resmi ke publik.

“Setelah melakukan pencarian luas yang kolaboratif, Willie adalah kandidat yang paling menonjol dibandingkan kandidat lain yang juga tidak kalah hebat. Saya yakin dia adalah sosok yang tepat untuk memajukan prestasi kami ke arah yang tepat,” ucap petinggi Pelicans, Gayle Benson.

“Kami sangat senang bisa mencapai kesepakatan dengan Willie dan memperkenalkannya sebagai arsitek baru tim. Kami antusias menunggu kerja kerasnya untuk memimpin tim kami supaya bisa menjadi juara di masa depan,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Willie Green, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/willie-green-ditunjuk-jadi-arsitek-baru-new-orleans-pelicans
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini