Willie Green Antusias Bawa New Orleans Pelicans Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 20:57 WIB
Willie Green antusias bawa Pelicans jadi tim lebih baik.

Willie Green yakin bisa perbaiki prestasi Pelicans. (Gambar: The Palladium-Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yang baru yaitu Willie Green antusias membawa timnya untuk bangkit. Ia merasa modal pemain yang dimiliki Pelicans sudah cukup bagus.

Sebagai mantan assisten pelatih Phoenix Suns, Willie Green begitu antusias ketika mendapat tawaran jadi arsitek New Orleans Pelicans. Ia merasa situasinya tidak jauh berbeda ketika pertama kali datang ke skuat Suns. Prestasi Suns kala itu sedang jelek, padahal memiliki sejumlah pemain muda bertalenta.

“Situasi yang saya hadapi sekarang mirip dengan Phoenix. Di sini banyak pemain yang bertalenta, staff yang ada juga bagus dan memiliki karakter positif. Saya dapat melihat semangat mereka untuk bekerja keras ke arah yang lebih baik,” ucap Green.

“Kami sudah sangat dekat untuk membuat perubahan besar. Itu mindset yang bakal kami pasang dalam menyambut musim baru. Kami rasa kami punya potensi untuk menjadi kuda hitam. Kami punya dua pemain muda yang hebat (Brandon Ingram dan Zion Williamson). Tugas saya adalah membantu mereka dengan rekan-rekan setim yang hebat,” imbuhnya.

Melihat performa Suns yang meningkat pesat, harusnya ilmu itu bisa diterapkan Green ke dalam skuat Pelicans. Manajemen Pelicans pasti merekrutnya jadi pelatih kepala bukan tanpa alasan. Pengalaman berharga Green diklaim membuatnya jadi sosok tepat untuk membantu tim meraih kemenangan lebih konsisten di NBA musim 2022 nanti.

Artikel Tag: Willie Green, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/willie-green-antusias-bawa-new-orleans-pelicans-bangkit
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini