Kehilangan Jones, Warriors Enggan Gaet Center Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Des 2018, 08:00 WIB
Kehilangan Jones, Warriors Enggan Gaet Center Baru

Golden State Warriors enggan menambah amunisi baru dalam skuatnya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors baru saja kehilangan salah satu center utama mereka di musim ini yaitu Damian Jones. Kendati demikian, tim yang menjadi juara NBA di musim lalu ini enggan mendatangkan center baru dalam waktu dekat. Mereka akan memanfaatkan sisa pemain yang ada dalam skuat mereka saat ini.

Warriors sendiri sejatinya memiliki beberapa pemain yang dapat bermain di posisi center seperti DeMarcus Cousins dan Draymond Green. Akan tetapi, kedua pemain tersebut juga masih bermasalah dengan cederanya masing-masing. Cousins yang masih dalam tahap penyembuhan dari cedera achillesnya masih tidak dapat melakukan latihan dengan kontak fisik. Sementara itu, Green juga mengalami cedera pada kaki kanannya sehingga membuat ia absen dalam beberapa pertandingan terakhir Warriors.

Kondisi ini lantas membuat Warriors krisis akan pemain di posisi center. Tidak jarang, mereka memaksakan pemain lain untuk dapat menutupi posisi yang ditinggalkan oleh Jones tersebut. Melihat kondisi itu, lantas beberapa media di Amerika Serikat mulai menanyakan apakah Warriors berencana untuk meggaet center baru demi menutupi lubang yang ada. Jawabannya adalah tidak.

"Kami tidak akan merekrut pemain baru dalam waktu dekat. Kami tidak akan menambah siapapun dalam tim ini karena saya yakin ketika semuanya sembuh, tim ini akan baik-baik saja. Tujuan utama kami saat ini adalah mempercepat proses penyembuhan ketiga pemain tersebut dan bagaimana memanfaatkan sisa pemain yang ada. Semua pemain yang kami miliki adalah pemain berkompetensi tinggi yang dapat diandalkan kapan saja," tutur Steve Kerr selaku pelatih kepala Warriors.

Artikel Tag: NBA, warriors, Damian Jones, DeMarcus Cousins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-tak-punya-rencana-untuk-gaet-center-baru
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini