Warriors Sambut Hangat Kembalinya Andrew Wiggins

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Apr 2023, 21:15 WIB
Golden State Warriors senang Andrew Wiggins telah kembali bersama tim.

Andrew Wiggins disambut hangat oleh punggawa Warriors. (Gambar: ABC27)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors benar-benar menyambut kembali kehadiran Andrew Wiggins dengan hangat. Belakangan, Wiggins menepi lama karena harus mengurus ayahnya yang sedang sakit serius.

Setelah menepi selama 22 pertandingan, Andrew Wiggins akhirnya kembali ke skuat Golden State Warriors. Kedatangannya jelas disambut hangat oleh punggawa Warriors yang sangat rindu akan bantuannya di lapangan. Bob Myers selaku manajer umum Warriors juga mempersilahkan Wiggins untuk kembali beradaptasi dengan lingkungan tim. Ia paham bahwa Wiggins menepi lama karena urusan keluarga yang benar-benar penting. Ia harus mengurus ayahnya yang sedang sakit serius dan tidak bisa ditinggal begitu saja.

"Terkadang ada yang hilang dalam olahraga profesional. Mereka (pemain) adalah manusia yang memiliki kehidupan dan keluarga. Kami disini sangat mengenal Andrew secara pribadi, tidak hanya sebagai pemain yang mencetak lebih dari 20 poin," ucap Bob Myers.

"Jadi, ketika seseorang yang Anda kenal mengalami sesuatu, pikiran pertama kami adalah apa yang bisa dibantu, bagaimana kondisinya, dan apakah yang ia butuhkan. Dalam hal ini Andrew membutuhkan jarak. Apapun yang ia butuhkan, kami ingin mendukung. Kami akan memiliki ide yang lebih baik dalam beberapa hari ke depan. Begitu kami memiliki hasil penilaian itu, kami akan memiliki gambaran tentang kapan dia bisa bermain lagi," tukasnya sekali lagi.

Kembalinya Wiggins tentu akan sangat membantu Warriors yang belum konsisten meraih kemenangan saat ini. Wiggins merupakan pemain wing yang bisa mencetak banyak poin dengan mudah.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-sambut-hangat-kembalinya-andrew-wiggins
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini