Vincent Sanjaya Resmi Berlabuh ke Dewa United Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Sep 2021, 10:23 WIB
Vincent Sanjaya resmi memperkuat Dewa United Surabaya.

Vincent Sanjaya resmi berseragam Dewa United Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Vincent Sanjaya akhirnya menemukan tim baru untuk dibela pada IBL musim 2022 mendatang. Ia memilih untuk memperkuat tim asal Kota Pahlawan, Dewa United Surabaya.

Bersama Dewa United Surabaya, Vincent Sanjaya bakal mengemban tugas berat. Ia harus bisa bersaing melawan sejumlah pemain senior seperti Jamarr Andre Johnson, Kevin Moses Poetiray, dan lain-lain. Meski tantangannya besar, tetapi ia tidak ciut dan siap membuktikan diri.

"Memang ada beberapa pemain yang mengisi posisi sama seperti saya. Ada Kevin Moses, Jamarr Johnson dan beberapa pemain lain. Tapi justru itu meningkatkan motivasi saya, setiap latihan pun suasananya menjadi seru," ucap Vincent saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentunya saya berharap bisa membantu tim ini mencapai target yang lebih tinggi lagi musim depan. Saya juga berharap bisa diberikan kepercayaan dengan mendapatkan menit bermain lebih banyak di Dewa United," tukasnya sekali lagi.

Dewa United memang berbelanja cukup banyak pemain untuk menambah kekuatan di musim depan. Tim asuhan Andika Saputra itu sudah sukses menembus empat besar di musim lalu. Butuh sedikit lagi amunisi untuk membuat komposisi pemain makin kuat.

Mengingat masih ada beberapa nama yang belum mendapatkan tim baru, bukan tidak mungkin Dewa United bakal merekrut beberapa pilar lagi. Menarik untuk dinanti siapa lagi yang bakal datang ke kota Surabaya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Vincent Sanjaya, Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vincent-sanjaya-resmi-berlabuh-ke-dewa-united-surabaya
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini