Usai Jadi Juara, Bobby Portis Jajal Peruntungan di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 19:23 WIB
Bobby Portis tolak hak opsi pemainnya bersama Milwaukee Bucks.

Bobby Portis ingin jajal peruntungan di bursa pasar bebas. (Gambar: Blog a Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bobby Portis baru saja meraih gelar juara bersama Milwaukee Bucks. Tidak selang lama setelah itu, Portis langsung menjajal peruntungannya dengan menolak hak opsi pemain bersama Bucks.

Bobby Portis sejatinya memiliki hak opsi pemain bernilai 3,8 juta Dolar AS di klausul kontraknya. Nilai itu memang kecil, tidak heran Portis ingin menjajal peruntungannya di bursa pasar bebas NBA. Apalagi, ia baru saja menjadi juara bersama Bucks. Ia merasa nilai jualnya bisa semakin tinggi dan berharap dapat kenaikkan gaji yang signifikan. Hal ini umumnya lumrah terjadi pada pemain yang baru saja jadi kampiun.

Bagi Milwaukee Bucks, mereka juga bisa memberikan kontrak baru yang lebih besar kepada Portis. Namun, dengan salary cap yang sudah hampir penuh, gaji maksimal yang bisa diberikan kepada Portis hanyalah 5,9 juta Dolar AS. Angka ini naik sekitar 1,9 juta Dolar AS dari gaji lama Portis. Menarik untuk dinanti apa keputusan yang bakal diambil oleh Portis nantinya.

Jika ia menginginkan untuk meraih gelar juara lagi, maka kemungkinan besar ia bakal menerima gaji 5,9 juta Dolar AS yang bakal disodorkan oleh manajemen Bucks. Namun jika ia ingin mendapatkan bayaran yang lebih tinggi, Portis bisa menerima tawaran tim-tim lain yang mungkin lebih agresif daripada Bucks. Semua keputusan tentunya bergantung pada prioritas sang pemain untuk menentukan masa depannya sendiri.

Artikel Tag: Bobby Portis, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/usai-jadi-juara-bobby-portis-jajal-peruntungan-di-bursa-pasar-bebas
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini