Udonis Haslem Emosional Jalani Pertandingan Terakhirnya Bersama Heat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Apr 2023, 23:02 WIB
Udonis Haslem penuh rasa emosional jalani laga perpisahan dengan Miami Heat.

Udonis Haslem emosional jalani pertandingan terakhir dalam kariernya. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Miami Heat yaitu Udonis Haslem merasa emosional saat menjalani pertandingan terakhirnya. Ia mencetak 24 poin ketika dimainkan selama 25 menit pada pertandingan musim reguler pamungkas melawan Orlando Magic, Minggu (9/4) waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, Udonis Haslem telah mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu pada akhir musim ini. Miami Heat sendiri masih akan bertanding di play-in tournament untuk menjaga asa mereka lolos babak playoff. Kendati demikian, sudah tidak mungkin rasanya bagi Haslem untuk bermain lagi di pertandingan atmosfer tinggi seperti playoff. Heat lantas memainkan Haslem selama 25 menit pada pertandingan terakhir di musim reguler. Momen ini dijadikan sebagai ajang perpisahan bagi Haslem.

Seusai pertandingan, Haslem diberi kesempatan untuk berpidato di depan fans Heat. Ia mengucapkan terima kasih kepada fans yang tidak pernah lelah mendukungnya sejak hari pertama.

"Entah saya menjadi pemain inti tim, orang pertama dari bangku cadangan, atau tidak bermain sama sekali, kalian selalu mendukung saya dengan menunjukkan rasa kasih. Bagi saya itu indah dan tidak ternilai harganya. Itulah semuanya menjadi begitu mudah untuk memberikan segalanya," tutur Haslem.

Haslem memang jadi salah satu pemain yang paling loyal dalam sejarah Heat. Didatangkan Heat pada tahun 2003, Haslem tidak pernah pindah tim sekalipun hingga tahun 2023. Total, ia sudah 20 tahun membela Heat dan berhasil mempersembahkan tiga gelar juara (2006, 2012, dan 2013).

Artikel Tag: Udonis Haslem, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-emosional-jalani-pertandingan-terakhirnya-bersama-heat
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini