Tyronn Lue Ungkapkan Dirinya Pernah Dirawat Karena Gelisah Latih Tim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jun 2018, 21:00 WIB
Tyronn Lue Ungkapkan Dirinya Pernah Dirawat Karena Gelisah Latih Tim

Tyronn Lue sempat mendapatkan perawatan karena alami sindrom kegelisahan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Tekanan yang begitu tinggi sebagai pelatih tim besar Cleveland Cavaliers nampaknya menyebabkan kondisi fisik Tyronn Lue bermasalah. Lue mengakui dirinya sempat mengalami perawatan intensif akibat terkena sindrom kegelisahan.

Pada bulan Maret lalu pelatih Cleveland Cavaliers harus absen sementara dari jabatannya karena mengalami masalah pada kondisi kesehatannya. Kini, Lue mulai menjelaskan mengenai apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Saat itu, Lue harus meninggalkan pekerjaan sebagai pelatih pada tanggal 19 Maret dan baru kembali pada tanggal 5 April saat Cleveland Cavaliers sukses mengalahkan Washington Wizards. Setelah pertandingan, Lue mengaku ia sempat merasakan rasa sakit yang menyerang dadanya sehingga membuat ia harus beristirahat dari melatih. Namun, ia tidak menjelaskan secara mendetail mengenai rasa sakit dan gejala yang ia alami saat itu.

Melalui wawancara dengan salah satu media ternama Amerika Serikat ESPN, Lue akhirnya mengungkapkan penyakit yang menyerang dirinya. Ia mengakui mendapatkan sindrom kegelisahan yang membuatnya harus mengambil waktu istirahat. "Aku bersyukur itu bukan menjadi penyakit yang serius. Aku hanya mengalami sindrom kegelisahan. Setelah mendapatkan perawatan, aku sudah merasa lebih baik dan tidak merasa sakit lagi pada bagian dada."

Kegelisahan Lue tersebut tidak dapat dilepaskan dengan tanggung jawabnya sebagai pelatih Cleveland Cavaliers. Pasalnya, Cavaliers sempat mengalami kesulitan meraih kemenangan di pertengahan musim ini. Bahkan, beberapa media juga sempat memprediksikan bahwa ia akan dipecat apabila terus menerus gagal membawa kemenangan bagi Cavaliers. Namun, performa Cavaliers lama kelamaan mulai membaik. Kini, Cavaliers kembali mengulang nasib mereka di tahun lalu dengan berhadapan melawan Warriors di babak final.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, tyronn lue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-ungkapkan-dirinya-pernah-dirawat-karena-gelisah-latih-tim
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini