Tyrese Haliburton Tak Mau Indiana Pacers Dianggap Remeh

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Jan 2023, 07:21 WIB
Tyrese Haliburton sebut Pacers adalah tim yang solid.

Tyrese Haliburton tak mau Pacers dianggap remeh lagi. (Gambar: Genius Celebs)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Tyrese Haliburton tidak mau timnya dianggap remeh begitu saja. Ia merasa bahwa Pacers memiliki kekuatan yang solid dan bisa melawan tim sekuat apapun.

Pada mulanya, Indiana Pacers memang tidak begitu diunggulkan pada NBA musim 2022-2023 kali ini. Bagaimana tidak, mereka tidak punya pemain bintang yang menonjol dalam skuat. Belum lagi, Myles Turner dan Buddy Hield sempat dirumorkan akan segera ditukar ke tim lain. Namun siapa sangka, Pacers rupanya mampu menjawab keraguan itu dengan performa menawan. Perlahan demi perlahan, mereka mengoleksi banyak kemenangan dan sekarang bercokol di peringkat keeenam klasemen sementara konferensi timur.

Menanggapi permainan timnya yang terus meningkat, Tyrese Haliburton sebagai point guard andalan tim akhirnya angkat bicara. Ia merasa bahwa kekuatan Pacers sudah tidak bisa dianggap remeh lagi.

"Kami memiliki banyak pemain hebat di ruang ganti ini yang tahu apa yang bisa kami lakukan, terutama sekarang di pertengahan musim, cukup jelas kami termasuk tim kuat dalam setiap pertandingan, kami bisa bermain di setiap pertandingan dengan siapa pun. Itu menjadi lebih spesial ketika tim lawan datang ke arena kami dan terkejut, mereka bersiap dan memahami apa yang akan mereka hadapi, kecepatan yang kami mainkan, dan betapa bagusnya tim kami," ucap Haliburton saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-tak-mau-indiana-pacers-dianggap-remeh
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini