Tyrese Haliburton Masih Diragukan Bermain di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 11:54 WIB
Tyrese Haliburton Masih Diragukan Bermain di Game 4

Tyrese Haliburton Masih Diragukan Bermain di Game 4

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tyrese Haliburton melewatkan kekalahan Game 3 Indiana Pacers dari Boston Celtics pada Sabtu malam karena cedera hamstring. Ketersediaannya untuk Game 4 final Wilayah Timur pada hari Senin berada dalam pertanyaan serius, kata sumber kepada ESPN.

Pacers dan Tyrese Haliburton akan menilai kembali ketegangannya menjelang Game 4 sebelum membuat keputusan akhir tentang kemampuannya bermain, kata sumber.

Pacers berniat untuk berhati-hati dengan cedera bintang franchise mereka. “Tyrese sangat ingin bermain,” kata pelatih Pacers Rick Carlisle sebelum Game 3 di Indianapolis. "Dia sangat ingin bermain. Namun keputusan tentang malam ini diambil alih olehnya pada hari sebelumnya. Telah ditentukan bahwa malam ini bukanlah suatu pilihan. Dia merasa lebih baik; kita akan lihat di mana dia berada pada hari Senin."

Indiana bertarung dengan gagah berani dalam kekalahan 114-111 pada Sabtu malam, namun Boston menghapus defisit 18 poin untuk memimpin pada menit terakhir dan mengakhiri pertandingan. Kemenangan tersebut memberi Celtics keunggulan seri 3-0 menjelang Game 4. Haliburton -- yang melewatkan 10 pertandingan pada bulan Januari kagarena cedera yang sama -- mengalami cedera hamstring saat kekalahan Game 2 hari Kamis dari Celtics di Boston.

Haliburton mencetak rata-rata 20,1 poin dan 10,9 assist yang memimpin liga di musim reguler yang membuatnya mendapatkan penghargaan tim ketiga All-NBA. Pacers plus-59 dengan Haliburton di lapangan musim ini dan minus-35 tanpa dia, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Sementara itu, guard Celtics Jrue Holiday diizinkan bermain sekitar 45 menit sebelum tipoff setelah diturunkan statusnya menjadi dipertanyakan karena penyakit non-COVID pada Sabtu pagi. Pemain besar cadangan Luke Kornet harus absen karena cedera pergelangan tangan. Kristaps Porzingis (betis) tetap absen.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Tyrese Haliburton, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-masih-diragukan-bermain-di-game-4
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini