Troy Brown Siap Ajak Lakers untuk Bermain Cepat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Jul 2022, 21:32 WIB
Troy Brown resmi tinggalkan Chicago Bulls untuk gabung Los Angeles Lakers.

Troy Brown resmi tinggalkan Chicago Bulls untuk gabung Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan sayap Chicago Bulls, Troy Brown Jr. menandatangani kontrak minimum satu tahun lebih awal dari periode agen bebas ini dengan Los Angeles Lakers untuk menambah daftar pemain muda dan kompetitif ini. Dia pun ungkapkan ingin bawa Lakers bermain dengan tempo cepat.

Pemain berusia 22 tahun itu rata-rata mencetak 4,3 poin dari 35 persen tembakan 3-poin musim lalu. Ketika ditanya tentang apakah dia akan lebih menjadi sayap playmaking atau penembak jitu, respons Brown memperkuat statusnya sebagai pemain tim karena keserbagunaannya dan keinginannya untuk menang terlepas dari peran individunya.

“Oh, saya pasti masih memiliki kemampuan mengatur permainan, itu hanya lebih dari apa yang saya diminta untuk lakukan. Saya pikir itu hal terbesar adalah saya pasti seorang pria tim, saya pasti ingin menang,” kata Brown saat konferensi pers pengantar.

Pola pikir yang dimiliki Brown adalah musik untuk telinga pelatih kepala Darvin Ham. Keinginan untuk menang dan pandangan tim-pertama luar biasa untuk dimiliki sebagai pemain berusia 22 tahun di liga, dan mungkin berasal dari ketertarikannya pada Kobe Bryant dan LeBron James.

Terlepas dari peran apa yang dia mainkan di dalamnya, Troy Brown mengharapkan Lakers bermain dengan kecepatan tinggi musim ini.

“Saya pikir hal terbesar adalah kami bisa bermain cepat. Itu hal terbesar yang telah kita bicarakan, hanya mampu bagi saya untuk mendapatkan rebound dan outlet atau mampu mendorong bola dan kemudian hanya menyebarkan lantai dan memberi ruang kepada para pemain. Jadi saya pikir semua jenis lari bersama dan itu pasti sudah banyak dibicarakan,” lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Troy Brown Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/troy-brown-siap-ajak-lakers-untuk-bermain-cepat
1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini