Tristan Thompson Ingin Jadi Mentor Bagi Para Pemain Muda Kings

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 11:54 WIB
Tristan Thompson antusias jalani karier baru bersama Sacramento Kings.

Tristan Thompson ingin jadi mentor untuk para pemain muda Kings. (Gambar: Sactown Royalty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Sacramento Kings yaitu Tristan Thompson antusias menjalani musim baru. Ia bakal membimbing pemain muda Kings agar bisa berkembang menjadi lebih matang.

Pertukaran tiga tim pada bursa pasar bebas lalu membuat Tristan Thompson berseragam Sacramento Kings untuk musim depan. Meskipun Kings adalah tim yang kecil dan kurang kompetitif dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Thompson masih antusias membantu De'Aaron Fox dan kawan-kawan. Ia bertekad menularkan ilmunya kepada pemain Kings agar lebih matang dalam mengambil keputusan di lapangan.

"Saya senang berada di sini. Tim ini memiliki banyak pemain muda yang sangat berbakat. Sama seperti ketika saya berada di Cavs, dan mereka memiliki Kyrie Irving dan Dion Waiters. Saya belajar dari LeBron James yang membawa energi dan mentalitas kerja keras setiap hari. Dan, saya pikir saatnya saya mengambil pelajaran tersebut dan tepat untuk mengambil meneruskan kepada generasi muda di Kings," ucap Thompson.

Thompson jadi salah satu pemain yang beruntung karena pernah satu tim dengan LeBron James ketika masih membela Cleveland Cavaliers. Tidak banyak pemain yang bisa merasakan langsung atmosfer jadi tandem LeBron. Ia berharap bisa menjadi mentor yang tidak kalah bagus dari LeBron.

Kehadiran seorang mentor memang sangat penting untuk kesuksesan tim NBA. Miami Heat saja punya Udonis Haslem, dan Los Angeles Lakers musim lalu punya sosok Jared Dudley.

Artikel Tag: Tristan Thompson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tristan-thompson-ingin-jadi-mentor-bagi-para-pemain-muda-kings
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini