Tri Hartanto: Saya Ingin Buktikan Belum Habis Bersama Bali United

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Nov 2020, 11:01 WIB
Pebasket Tri Hartanto. (Images: Instagram)

Pebasket Tri Hartanto. (Images: Instagram)

Berita Basket Indonesia:Pebasket Tri Hartanto telah resmi bergabung dengan tim pendatang baru di IBL, Bali United. Pebasket yang akrab disapa Tri itu mengungkapkan target pribadinga bersama tim asal Pulau Dewata itu.

Sebagaimana diketahui, kontrak pebasket dengan tinggi badan 198cm itu memang sudah habis bersama Pelita Jaya Bakrie. Akhirnya, Tri akan membela klub baru asal Bali pada IBL 2021.

Kesempatan bermain di klub anyar tak mau dibuang percuma Tri. Apalagi, Tri punya ambisi membuktikan diri di IBL 2021. Perlu diketahui, saat memperkuat Pelita Jaya, dia memang kesulitan menembus tim utama.

“Secara pribadi, saya mau menunjukkan seperti apa kemampuan saya sebenarnya. Kemarin di Pelita Jaya kurang dapat kesempatan bermain,” ujar pebasket yang sudah berusia 31 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Tri sempat tampil apik saat menjalani masa peminjaman di NSH Jakarta. Mendapat menit bermain cukup banyak, pebasket kelahiran 1989 membalas dengan penampilan meyakinkan.

“Saat di NSH Jakarta saya membuktikan bisa bermain bagus. Jadi, saat dapat kesempatan yang sama di Bali nanti, saya akan menunjukkan itu,” lanjut Tri Hartanto, sebagaimana diberitakan oleh situs resmi IBL.

Bergabungnya Tri diharapkan dapat menambah daya dobrak Bali United saat mengarungi kompetisi basket IBL pada musim depan. Sebelumnya, tim asal Pulau Dewata tersebut telah mendatangkan dua pemain yang berpengalaman lainnya.

Kedua pebasket yang berhasil direkrut adalah Yerikho Tuasela dari Pacific Caesar Surabaya dan Suriliyadin dari Prawira Bandung.[]

Artikel Tag: IBL, Tri Har

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini