Trae Young Minta Dukungan Fans Untuk Bangkit di Game 3 dan 4

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jun 2021, 21:12 WIB
Trae Young minta dukungan fans untuk menangi game 3 dan 4 lawan 76ers.

Trae Young berharap fans Atlanta Hawks bersorak keras di game 3 dan 4. (Gambar: Arizona Republic)

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young meminta fans tim untuk memberi semangat ekstra di game ketiga dan keempat nanti. Saat ini, Hawks sedang berjuang untuk mengalahkan Philadelphia 76ers di semifinal konferensi timur.

Pada dua laga perdana di Wells Fargo Center, Atlanta Hawks meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Agregat sementara adalah 1-1 dan game ketiga serta keempat akan digelar di markas Hawks. Oleh karena itu, Trae Young meminta bantuan fans untuk datang ke arena dan memberikan sorakan heboh. Dukungan fans akan memberi motivasi tambahan kepada para pemain Hawks untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Percaya! Atlanta, kami kembali pulang ke rumah. Tolong berikan energi anda,” cuit Young dalam akun twitter pribadinya. Dalam pertandingan penting seperti playoff, bermain di markas sendiri jadi keuntungan besar bagi tim tuan rumah. Tak heran, Young meminta bantuan fans agar Hawks bisa menyapu bersih game ketiga dan game keempat. Dua kemenangan di kandang akan membuat Hawks unggul 3-1 dalam agregat.

Dalam laga kandang di ronde pertama melawan New York Knicks, Hawks mampu meraih kemenangan dengan mudah di depan publik sendiri. Young berharap tuah yang sama akan terjadi untuk babak semifinal kali ini. Pasalnya, Philadelphia 76ers adalah tim kuat yang tidak boleh dianggap remeh. Sekali saja melakukan kesalahan fatal, peluang Hawks untuk menembus babak final konferensi timur bakal tertutup.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks, Philadelphia 76ers

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini