Trae Young Beberkan Kunci Hawks Hentikan Laju Kings

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Nov 2022, 22:03 WIB
Point guard Atlanta Hawks, Trae Young. (Images: Getty)

Point guard Atlanta Hawks, Trae Young. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks berhasil menghentikan laju tujuh kemenangan beruntun yang dicetak Sacramento Kings. Trae Young pun beberkan kuncinya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Kamis (24/11) malam WIB, kemenangan Hawks tak lepas dari penampilan gemilang Trae Young. Dia berhasil mencetak 10 poin di kuarter ketiga untuk mengantarkan Hawks memenangakan pertandingan dengan skor 115-106,

Young menjadi bintang dengan mencetak 35 poin dan 7 assist. Dia mendapatkan bantuan dari Dejounte Murray yang membuat 15 poin dan Clint Capella menambah dengan torehan 11 poin dan 14 rebounds. Dari kubu Kings, Malik Monk bermain cemerlang. Mantan pemain Los Angeles Lakers itu menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 27 poin. Sedangkan De'Aron Fox hanya mampu mencetak 18 poin.

“Kami hanya bermain cepat, bermain agresif, menuruni bukit. Ketika kami mulai menyerang paint area, apakah kami mencetak poin atau melakukan tembakan dari sayap atau perimeter, itu membawa serangan yang bagus. Kami melakukan pekerjaan yang baik untuk melukis dan membuat drama," kata Young setelah laga, sebagaimana diberitakan ESPN. 

Sacramento sempat berlari 15-4, menarik enam poin di set ketiga lewat lemparan tiga angka Monk. The Kings memasuki set keempat dengan tertinggal sembilan poin, tetapi tidak pernah bisa lebih dekat dari tujuh di sisa laga. Karena De'Andre Hunter mencetak lima poin berturut-turut untuk mendorong keunggulan menjadi 107-95 di pertengahan kuarter keempat.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, NBA, Trae Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-beberkan-kunci-hawks-hentikan-laju-kings
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini