Tondi Raja Syailendra Terkesan Dengan Visi dan Misi Dari Bumi Borneo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 05:22 WIB
Tondi Raja Syailendra suka dengan visi dan misi dari Bumi Borneo.

Tondi Raja Syailendra terkesan dengan visi dan misi dari tim Bumi Borneo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih anyar Bumi Borneo Basketball yaitu Tondi Raja Syailendra mengaku terkesan dengan visi dan misi dari manajemen timnya. Ia senang karena Bumi Borneo mau memberi kesempatan kepada pemain muda dari luar Pulau Jawa untuk bermain basket secara profesional.

Seperti yang diketahui, olahraga basket selama ini kebanyakan dikuasai oleh atlet-atlet yang berasal dari Pulau Jawa. Entah itu dari Jakarta, Semarang, Jogjakarta, ataupun Surabaya. Jarang sekali pemain dari pulau lain diberikan kesempatan untuk bisa berkembang. Ketika berdiskusi dengan manajemen Bumi Borneo Basketball. Tondi Raja Syailendra diberi kebebasan untuk merekrut pemain muda sesuai pilihannya.

Hal ini yang membuatnya tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran sebagai pelatih. Tidak berhenti sampai situ saja, Tondi juga terkesan dengan kemauan manajemen tim untuk memberi pelatihan kepada pemain agar bisa membuka bisnis di luar basket. Hal ini tentunya sangat berharga untuk masa depan dari pemain.

“Mereka ini mau mengembangkan pemain di luar pulau jawa dan punya kesempatan di liga basket tertinggi kita. Jadi tidak hanya pemain dari pulau jawa punya kesempatan main,” ucap Tondi saat diwawancara oleh media setempat.

“Bumi Borneo, juga punya poin yang sepertinya tidak dimiliki tim lain. Mereka tidak hanya ingin pemain mendapatkan gaji dari tim saja, jadi mereka akan dibantu dari sisi lain seperti membangun usaha,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Tondi Raja Syailendra, Bumi Borneo Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tondi-raja-syailendra-terkesan-dengan-visi-dan-misi-dari-bumi-borneo
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini