Tondi Raja Syailendra Mengundurkan Dri Sebagai Pelatih Borneo Hornbills

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Jan 2024, 12:30 WIB
Borneo Hornbills Gagal Menang, Tondi Raja Syailendra Mengundurkan Dri

Borneo Hornbills Gagal Menang, Tondi Raja Syailendra Mengundurkan Dri

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kabar mengejutkan datang dari Borneo Hornbills. Tondi Raja Syailendra memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih

Keputusan ini menyusul hasil dari tiga laga pertama di awal musim IBL, di mana Borneo gagal memetik satu kemenangan pun.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Coach Tondi atas tenaga, dedikasi dan effort yang telah diberikan kepada team ini selama 2 musim lebih. Kami tidak akan pernah lupa atas jasa-jasa dan pencapaian yang pernah diraih dan disumbangkan selama ini kepada team ini. Kami berharap ke depannya Coach Tondi dapat berkarir lebih jauh dan lebih sukses lagi," kata Owner Borneo Hornbills, Leo Goutama.

Coach Tondi sudah menjadi bagian sejarah Borneo. Ditunjuk pada akhir tahun 2021, pelatih berusia 40 tahun ini berhasil membawa Borneo memulai musim pertamanya finish di peringkat kesembilan, satu tempat di bawah zona playoffs.

Di musim keduanya bersama Borneo, Coach Tondi Raja berhasil membawa Borneo lolos ke babak playoffs untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, dan memberi perlawanan hebat untuk Prawira di ronde pertama playoffs. Namun, musim ketiganya tidak sesuai harapan setelah tim asal Kalimantan kalah dalam tiga laga awal musim IBL. Terakhir dikalahkan n Bali United Basketball 79-64 di GOR Laga Tangkas, Minggu (21/1) malam.

Dalam tiga laga ke depan, posisi Coach Tondi akan digantikan sementara oleh Danny Kusuma. Terima kasih atas kontribusi dan kebersamaan selama dua musim, Coach Tondi.

Artikel Tag: Borneo Hornbills, Tondi Raja Syailendra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tondi-raja-syailendra-mengundurkan-dri-sebagai-pelatih-borneo-hornbills
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini