Tim Basket Amerika Diisi Bintang NBA Termasuk LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 07:24 WIB
Tim Basket Amerika Diisi Bintang NBA Termasuk LeBron James

Tim Basket Amerika Diisi Bintang NBA Termasuk LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tim Basket Amerika sedang menyelesaikan daftar pemain bola basket putra Olimpiade Paris 2024 yang mencakup beberapa pemain ikonik generasi ini – termasuk LeBron James dari Lakers, Stephen Curry dari Warriors, Kevin Durant dari Suns, dan Joel Embiid dari 76ers, kata sumber kepada ESPN pada hari Senin.

Direktur pelaksana Tim AS Grant Hill membuka satu slot daftar menjelang kamp pelatihan Juli dan pertandingan eksibisi di Las Vegas, kata sumber. Tim Basket Amerika berencana untuk secara resmi mengumumkan daftar 11 pemain yang juga termasuk penyerang Lakers Anthony Davis, guard Suns Devin Booker, guard Minnesota Anthony Edwards, forward Boston Jayson Tatum, guard Boston Jrue Holiday, center Miami Bam Adebayo dan guard Indiana Tyrese Haliburton, kata sumber.

Pelatih tim AS Steve Kerr akan melatih Curry -- empat kali juara dan dua kali MVP guard -- dalam penampilan pertamanya di Olimpiade. Kerr juga akan bertemu kembali dengan Durant, yang merupakan satu dari dua pemain yang pernah memenangkan tiga medali emas Olimpiade bola basket putra -- bersama dengan Carmelo Anthony, menurut penelitian Statistik dan Informasi ESPN.

James bermain di Olimpiade keempatnya, karirnya mencakup medali perunggu dan emas pada tahun 2004, pada tahun 2008 dan 2012. Guard Pacers Tyrese Haliburton adalah satu-satunya pemain dari tim non-peraih medali Piala Dunia FIBA 2023 yang terpilih untuk pertandingan Olimpiade.

Skuad Amerika

LeBron James Los Angeles Lakers F

Stephen Curry Golden State Warriors G

Kevin Durant Phoenix Suns F

Joel Embiid Philadelphia 76ers C

Jayson Tatum Boston Celtics F

Devin Booker Phoenix Suns G

Jrue Holiday Boston Celtics G

Anthony Davis Los Angeles Lakers C

Anthony Edwards Minnesota Timberwolves G

Bam Adebayo Miami Heat C

Tyrese Haliburton Indiana Pacers G

Artikel Tag: Olimpiade 2024, Tim Basket Amerika, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tim-basket-amerika-diisi-bintang-nba-termasuk-lebron-james
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini