Tertinggal 2-0 Dari Bucks, Pelatih Raptors Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 23:30 WIB
Tertinggal 2-0 Dari Bucks, Pelatih Raptors Tak Khawatir

Nick Nurse tak khawatir Raptors tertinggal 2-0 dari Bucks.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse mengaku tidak khawatir meski timnya tengah tertinggal 2-0 dari Milwaukee Bucks di babak final konferensi timur NBA. Nurse menyebut jika peluang timnya untuk dapat bangkit di game ketiga masih terbuka dengan lebar.

Sebagaimana diketahui, Raptors sebagai salah satu kandidat terkuat untuk dapat lolos ke babak final harus tertinggal dua game dari Bucks. Mereka harus menelan kekalahan menyakitkan di game pertama dan game kedua dengan skor yang juga cukup telak. Meski demikian, Nurse sama sekali tidak cemas akan peluang timnya. Ia merasa game ketiga nanti semua situasi akan berubah dan Raptors dapat memenangkan pertandingan demi menipiskan kedudukan.

Ia juga akan menyuruh pemainnya bekerja lebih keras di game ketiga sebab hasil yang dipetik nantinya dapat memberi motivasi tambahan untuk game-game selanjutnya. Jika menang, tentu Raptors semakin mudah untuk dapat menurunkan mental pemain lawan pula.

"Saya tidak meyakini statistik 93% tim yang kalah di dua game pertama akan tereliminasi secara keseluruhan nantinya. Saya hanya ingin semua pemain saya bekerja paling keras pada game ketiga nantNBA, Bucks, Raptors, Nick Nursei untuk dapat meraih kemenangan. Setelah meraih kemenangan di game ketiga, maka kami akan semakin termotivasi untuk terus memberi tantangan berat bagi mereka sepanjang jalannya seri ini," ucap Nurse saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Raptors, Nick Nurse

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini