Tereliminasi di Ronde Pertama, Marc Gasol Tetap Bangga Bela Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 22:37 WIB
Marc Gasol bangga bisa bermain untuk tim Los Angeles Lakers musim ini.

Marc Gasol bangga bisa perkuat L.A Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Marc Gasol baru saja menyelesaikan musim perdananya bersama Los Angeles Lakers. Meskipun tidak berakhir sesuai dengan ekspetasi, tetapi Marc tetap bangga bisa mengenakan seragam ungu dan emas.

Didatangkan dari Toronto Raptors musim panas lalu, Marc Gasol rela digaji hanya 2,6 juta Dolar AS per tahun demi membela Los Angeles Lakers (angka tersebut adalah gaji minimum untuk pemain senior alias veteran). Pengalaman dan visi bermain Marc awalnya diharapkan bisa membantu Lakers mempertahankan gelar. Sayang, performa Marc kurang begitu optimal sehingga membuat Lakers merekrut bigman baru, Andre Drummond.

Walaupun situasi dalam tim tidak sesuai keinginan, tetapi Marc mengaku tetap bangga bisa bermain bagi Lakers. Setidaknya, ia bisa meneruskan nama baik sang adik yang dulunya meraih dua gelar bersama Lakers.

“Saya datang ke skuat ini dengan harapan bisa menikmati setiap detiknya, merasakan atmosfernya, dan mendapat honor besar bisa mengenakan seragam Lakers. Tentu saja anda semua tahu bagaimana keluarga saya memiliki sejarah dengan tim ini. Pau memiliki perjalanan yang luar biasa di sini sebelumnya. Jadi bagi saya, bisa bermain saja untuk Lakers adalah kebanggaan besar yang sulit ternilai,” ucap Marc.

Marc sendiri masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Lakers. Namun, manajemen tim bisa saja melepas Marc di musim panas ini andaikan ingin berjalan di direksi yang lain.

Artikel Tag: Marc Gasol, los Angeles lakers, NBA

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini