LeBron James Tegaskan Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mei 2024, 10:08 WIB
LeBron James tegaskan belum putuskan apa-apa terkait masa depannya.

LeBron James belum buat keputusan soal masa depannya. (Gambar: Athlon Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menegaskan sekali lagi bahwa ia belum mengambil keputusan apa-apa terkait masa depannya. Ia meluruskan semua rumor yang mulai bertebaran setelah Lakers dieliminasi oleh Nuggets.

Dalam wawancara post game, LeBron James mendapat pertanyaan yang cukup mengejutkan dari seorang reporter. Reporter tersebut menanyakan apakah Game 5 yang baru saja dijalani merupakan pertandingan terakhir LeBron bersama Los Angeles Lakers. LeBron dengan tersenyum kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak mau menjawab pertanyaan itu. Tanggapan sinis dari LeBron itu membuat banyak media menebak-nebak terkait keputusan masa depannya.

Ada yang mengatakan bahwa LeBron berpotensi pensiun, ada pula yang mengatakan bahwa LeBron berpotensi meninggalkan Lakers untuk bisa bermain dengan sang anak sulung (Bronny James). Dengan banyaknya rumor yang bertebaran dengan cepat, LeBron kemudian memberi klarifikasi. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum mengambil keputusan. Untuk saat ini, ia akan menikmati waktu luangnya bersama keluarga sebelum bertanding di Olimpiade Paris 2024 bersama Timnas AS.

"Saya telah melihat, mendengar banyak laporan tentang masa depan saya. Saya mengatakannya tadi malam dan saya akan mengatakannya lagi. Saya belum tahu karena saya hanya berpikir untuk menghabiskan waktu bersama keluarga & teman-teman saya! Ketika saya mengetahuinya setelah berbicara dengan keluarga, penasihat saya serta representasi saya tentang hal itu maka kalian akan mengetahuinya. Sampai saat itu tiba kawan!" ucap LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tegaskan-belum-ambil-keputusan-soal-masa-depannya
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini