Tangerang Hawks Petik Kemenangan Beruntun Usai Tekuk Hangtuah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mar 2023, 16:30 WIB
Pemain asing Tangerang Hawks, Tyrone Cryswell. (Images: IBL)

Pemain asing Tangerang Hawks, Tyrone Cryswell. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Tangerang Hawks melanjutkan tren positif di seri Semarang. Danny Ray dkk berhasil meraih kemenangan kedua beruntun setelah menang atas Amartha Hangtuah dengan skor 62-53.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Knight Stadium, Rabu (15/3) siang Tyron Criswell menjadi top skor Tangerang Hawks dengan catatan 23 poin dan 17 rebound. Danny Ray menambahkan delapan poin dan sembilan rebound. Lalu Anthony Allen Jr. menyumbang tujuh poin dan 12 rebound. Hawks kini punya rekor 5-12, sama seperti Mountain Gold dan Evos Thunder Bogor.

Dari tim Hangtuah, Ronnie Boyce III mencetak 15 poin dan 10 rebound. Hangtuah hanya memasukkan 18 tembakan dari 71 attempt di laga ini. Faktor inilah yang membuat Hangtuah tidak bisa memenangkan pertandingan. Hangtuah kini punya rekor 7-12 di klasemen sementara IBL Tokopedia 2023.

"Kami tidak memulai musim dengan benar. Situasi sulit di awal musim. Namun sekarang kita sudah mulai menemukan cara untuk bangkit. Kami sudah bermain dengan benar," kata Tyron Criswell.

Pertandingan masih berjalan ketat di kuarter ketiga. Tapi sebuah momentum menguntungkan Hawks, di mana mereka mencetak back-to-back three point, dari Danny Ray dan Keefe Fitrano Yoshe. Hawks unggul 49-43 atas Hangtuah. Sayangnya momen ini hilang setelah Hangtuah bisa running score 7-0 untuk mencetak keunggulan 50-49 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, akurasi tembakan Hangtuah menurun drastis. Seiring Ronnie Boyce III yang mulai kelelahan. Hangtuah hanya mencetak tiga poin saja di kuarter keempat. Sementara Hawks, bisa menutup laga dengan keunggulan 62-53.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kedua beruntun Hawks di musim 2023. Sementara itu, untuk menghadapi laga berikutnya, Criswell sudah siap. Lawan Hawks selanjutnya adalah Elang Pacific Caesar Surabaya. Criswell pernah bermain di tim ini musim lalu.

"Pacific tim bagus, mereka punya shooter yang tajam. Morakinyo juga bagus musim ini. Saya siap menghadapi mereka," imbuh Criswell.

Artikel Tag: Tangerang Hawks, Tyrone Cryswell, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tangerang-hawks-petik-kemenangan-beruntun-usai-tekuk-hangtuah
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini