Tampil Heroik, Randle Bawa Pelicans Atasi Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 21:27 WIB
Tampil Heroik, Randle Bawa Pelicans Atasi Mavericks

Julius Randle jadi pahlawan kemenangan New Orleans Pelicans atas Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans menjamu tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat, yaitu Dallas Mavericks. Melalui performa apik Julius Randle, Pelicans mampu menundukkan Mavericks dengan skor akhir 132-106.

Bermain di kandangnya sendiri, Pelicans sudah tancap gas sejak menit awal. Tim yang diarsiteki oleh Alvin Gentry ini mampu menggempur pertahanan Mavericks dengan strategi permainan cepat yang mereka terapkan. Alhasil, tidak butuh waktu lama bagi Pelicans untuk menjauhi perolehan angka milik Mavericks. Pada pertengahan laga saja, Pelicans sudah unggul hingga mencapai selisih 29 poin. Dengan dominasi mereka yang tidak terhenti hingga kuarter empat, Pelicans mampu menjaga keunggulannya hingga buzzer berbunyi dan memulangkan Mavericks dengan tangan hampa.

Kemenangan impresif Pelicans sendiri dibawakan oleh pemain andalan mereka yaitu Julius Randle dan Anthony Davis. Randle yang digeser ke posisi center mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan mencetak 27 poin serta 18 rebound. Tak ingin kalah, Davis yang biasanya menjadi ujung tombak tim juga mampu menambahkan 27 poin untuk Pelicans.

Beralih ke kubu Mavericks, Harrison Barnes dan Wesley Matthews menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Barnes mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang 16 poin. Torehan tersebut juga mampu diikuti Matthews dengan pencapaian miliknya. Meski hanya dimainkan selama 24 menit saja, Matthews tetap mampu menyumbangkan total 15 poin.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Pelicans

351