Talen Horton-Tucker Sukses Jalani Operasi Ibu Jari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 07:27 WIB
Talen Horton-Tucker bakal menepi selama 4 pekan setelah jalani operasi ibu jari.

Talen Horton-Tucker diprediksi menepi 4 pekan usai jalani operasi ibu jari. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Talen Horton-Tucker akhirnya sukses menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera ibu jari. Ia bakal menepi selama 4 pekan sebelum dievaluasi lagi oleh tim dokter.

Seperti yang diketahui, Talen Horton-Tucker mengalami nasib sial ketika bermain di ajang pramusim. Ia menderita robek ligamen pada ibu jarinya sehingga harus naik meja operasi. Pada mulanya, tim dokter mengira bahwa THT bakal menepi selama 6-8 pekan sama seperti Trevor Ariza yang menderita cedera engkel. Beruntung setelah diperiksa dan dioperasi, cedera THT tidak separah yang dikhawatirkan.

Pemain bernomor punggung 5 itu hanya butuh waktu selama empat pekan untuk proses pemulihan. Artinya, ia sudah bisa kembali bermain pada pertengahan bulan November ke depan. Kabar ini menjadi sesuatu yang melegakan bagi manajemen dan fans Los Angeles Lakers. Meski masih muda, THT merupakan pemain yang memiliki peran besar dalam tim. Ia baru saja dapat perpanjangan kontrak senilai 32 juta Dolar AS pada bursa pasar bebas lalu.

Performanya di musim lalu juga tergolong menjanjikan. Ia mampu mencetak rata-rata 9 poin, 2 rebound, dan 2 assist per pertandingan. THT adalah pemain yang memiliki gerakan lincah di lapangan dan bisa menyerang sektor paint area tanpa mengenal rasa takut. Lakers berharap proses pemulihannya bisa berjalan tepat waktu agar ia bisa membantu tim kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Tag: Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/talen-horton-tucker-sukses-jalani-operasi-ibu-jari
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini