Talen Horton-Tucker Ingin Bermain Lebih Konsisten di Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Mei 2022, 06:56 WIB
Talen Horton-Tucker ingin bermain lebih stabil di musim depan.

Talen Horton-Tucker ingin tampil lebih konsisten di NBA 2022-2023. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Talen Horton-Tucker berharap bisa tampil lebih konsisten di NBA musim 2022-2023 mendatang. Ia sudah belajar banyak dari pengalaman di masa lalu.

Pada musim 2021-2022, performa Talen Horton-Tucker tergolong kurang begitu memuaskan. Setelah mendapatkan perpanjangan kontrak, performa THT justru tidak begitu konsisten. Ia hanya bisa menorehkan rata-rata sekitar 10 poin dan 3 rebound per pertandingannya. Angka ini memang tidak jelek, tetapi akurasi tembakan THT tergolong rendah. Ia juga kesulitan untuk memberi dampak positif ke dalam tim jika tidak memegang bola (off the ball).

Mengingat Lakers punya banyak pemain yang dominan memegang bola seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook, tentu hal ini sangat mempengaruhi performa THT. Terkadang ia tampil apik di satu pertandingan, tetapi tampil kurang bagus pada pertandingan selanjutnya. Berbekal dari pengalaman itu, THT kini bertekad tampil lebih konsisten di musim yang baru.

"Saya ingin lebih konsisten di musim depan. Itu adalah satu hal yang saya selalu bekerja keras dan ingin capai. Saya tidak begitu frustasi dengan performa saya di musim lalu, tetapi saya merasa itu memotivasi saya untuk bekerja lebih keras di musim panas ini. Saya ingin berlatih dan membenahi kekurangan-kekurangan saya," ucap THT.

"Saya selalu diberi tugas berbeda, kadang memegang bola kadang juga tidak. Tentu saja saya ingin memegang bola, tetapi jika tidak saya juga ingin memberi performa yang kompetitif," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/talen-horton-tucker-ingin-bermain-lebih-konsisten-di-musim-depan
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini