Tak Terbendung, Jazz Kalahkan Suns Dengan Skor Telak

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 22:17 WIB
Tak Terbendung, Jazz Kalahkan Suns Dengan Skor Telak

Utah Jazz sukses petik kemenangan dari markas Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Utah Jazz mampu menunjukkan supremasinya ketika bertandang ke markas tim Phoenix Suns. Tampil trengginas sejak menit awal, Jazz mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 114-97.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Jazz sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Quin Snyder tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah. Tidak main-main, Jazz bahkan sempat unggul hingga mencapai selisih 21 poin. Berkat permainan apik dan konsistennya itu, Jazz mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga kuarter empat. Alhasil, hingga peluit terakhir dibunyikan wasit pula, Jazz tetap mampu keluar sebagai pemenang.

Kemenangan impresif Jazz kali ini tidak lepas dari performa apik kedua pemain utamanya yaitu Donovan Mitchell dan Rudy Gobert. Mitchell mampu menjadi pemain yang paling subur usai mencetak 26 poin dan 5 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Mitchell, Gobert juga menunjukkan kemampuan terbaiknya sepanjang laga. Pemain berkebangsaan Prancis ini mampu mendulang 18 poin beserta 20 rebound.

Berpindah ke tim Suns, Devin Booker dan Kelly Oubre Jr mampu menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Booker mampu menjadi top skor usai mendulang 27 poin, 4 rebound, dan 6 assist. Sementara itu, Oubre yang mendapatkan jatah bermain selama 31 menit juga tampil produktif. Pemain bertangan kidal ini mampu menambahkan total 18 poin untuk tim Suns.

Artikel Tag: NBA, suns, Jazz, Rudy Gobert, Donovan Mitchell, Devin Booker, Kelly Oubre Jr

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini