Surliyadin Ingin Bawa Bali United Lolos ke Playoff

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Nov 2020, 10:32 WIB
Surliyadin resmi meninggalkan Prawira Bandung. (Images: IBL)

Surliyadin resmi meninggalkan Prawira Bandung. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia:Klub pendatang baru, Bali United terus mempersiapkan diri untuk menghadapi IBL musim baru. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Surliyadin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Surliyadin memutuskan untuk meninggalkan Prawira Bandung setelah kontraknya berakhir. Pebasket kelahiran Bandung tersebut memutuskan untuk mencari klub baru dan tim yang beruntung mendapatkan pebasket berusia 30 tahun itu adalah Bali United.

Bergabung dengan tim pendatang baru, pebasket yang akrab disapa Itun pun langsung memasang target tinggi bersama klub asal Pulau Dewata itu. Dia berambisi untuk membawa timnya lolos ke babak play off. 

"Pasti ada tahapan. Target awal adalah maju ke babak play off," kata Itun yang menandatangani kontrak selama dua tahun, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Itun rencananya akan bertolak ke Bali pada akhir bulan November ini. Meski demikian, dia tidak akan membawa keluarganya ke Pulau Dewata itu. Hal sama juga dia pernah lakukan ketika bergabung bersama Prawira di Bandung.

"Keluarga saya tinggal di Jakarta, dalam sebulan kita pasti bertemu. Entah saya yang ke Jakarta atau istri dan anak yang berkunjung ke Bali," tuturnya.

Itun tentu akan menambah ketajaman Tim yang berasal dari Bali ini. Tim pendatang baru ini memang serius mempersiapkan diri menghadapi musim pertama mereka pada IBL 2021.

Sebab, sebelumnya Klub Asal Bali itu sudah mendatangkan beberapa pemain berpengalaman seperti Yerikho Tuasela dari Pacific Caesar Surabaya dan Tri Hartanto dari Pelita Jaya.

Artikel Tag: IBL, Surliyadin, Bali United

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini