Steve Kerr Terkesan Dengan Perkembangan Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Nov 2021, 06:56 WIB
Steve Kerr apresiasi perkembangan dari Jordan Poole.

Jordan Poole dapat pujian besar dari Steve Kerr. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi pujian besar kepada Jordan Poole. Seiring berjalannya waktu, Poole terus berkembang dan menjelma jadi pemain yang lebih matang.

Dalam pertandingan terakhir melawan Toronto Raptors, Steve Kerr harus menerapkan strategi yang berbeda karena Stephen Curry dijaga ketat sepanjang pertandingan. Akhirnya, ia mengandalkan Jordan Poole untuk mengambil alih motor serangan. Secara luar biasa, Poole mampu menjawab tugas besar itu dengan performa yang mengesankan. Ya, Poole melesakkan 8 kali tembakan tiga angka dan menyelesaikan laga dengan torehan 33 poin.

Seusai pertandingan, Kerr merasa terkesan dengan apa yang ditunjukkan Poole di lapangan. Kerr menilai bahwa shot selection dari Poole sudah jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia benar-benar menjelma jadi pemain yang lebih baik khususnya dalam hal shot selection. Dari 11 tembakan tiga angka yang ia coba dalam pertandingan kemarin, saya tidak melihat ada satu yang diambil dalam kondisi tidak nyaman. Semua tembakan itu diambil ketika posisinya sedang kosong dan nyaman," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Performa impresif Poole tentunya sangat membantu Golden State Warriors untuk kembali kompetitif di papan atas. Ia bakal jadi senjata rahasia Warriors untuk kembali merengkuh titel juara musim ini. Menarik untuk dinanti bagaimana rotasi pemain yang bakal dilakukan Kerr apabila Klay Thompson sudah comeback nanti.

Artikel Tag: Steve Kerr, Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-terkesan-dengan-perkembangan-jordan-poole
2177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini