Steve Kerr Pastikan Warriors Beri Sambutan Hangat Pada Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Des 2023, 23:09 WIB
Steve Kerr akan beri sambutan hangat kepada Jordan Poole ketika comeback ke Chase Center.

Steve Kerr akan beri sambutan hangat kepada Jordan Poole. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memastikan bahwa timnya akan memberi sambutan hangat kepada Jordan Poole. Poole kini memperkuat Washington Wizards dan akan berlaga di Chase Center untuk kali pertama setelah ditukar Warriors.

Seperti yang diketahui, Jordan Poole telah ditukar oleh Golden State Warriors menuju Washington Wizards di awal musim NBA 2023-2024 kali ini. Poole dianggap kurang cocok dengan permainan Stephen Curry dan kawan-kawan lagi. Poole juga sebelumnya pernah bersitegang dengan Draymond Green di sesi latihan.

Kini, Poole bersama Wizards akan bertandang ke Chase Center untuk menantang Warriors. Ketika ditanya bagaimana perlakuan Warriors nanti, Steve Kerr dapat memastikan bahwa Warriors akan respek kepada Poole dan bakal memberinya sambutan hangat. Bagaimanapun juga, Warriors telah meraih banyak kesuksesan bersama Poole di masa lalu.

"Mengingat ini adalah kunjungan pertama Jordan ke Chase tahun ini, kami punya kesempatan untuk benar-benar berterima kasih atas kontribusinya. Dia membantu kami memenangkan kejuaraan. Kami tidak bisa memenangkan kejuaraan itu tanpa dia. Semua orang di sini mengakui hal tersebut. Penggemar menyadari hal itu. Jadi, Jordan akan mendapat tepuk tangan yang meriah," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Poole sendiri masih kesulitan untuk tampil konsisten bersama Wizards. Ia harus membuktikan diri bahwa kemampuan bermainnya masih bisa kembali prima seperti dahulu.

Artikel Tag: Steve Kerr, Jordan Poole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-pastikan-warriors-beri-sambutan-hangat-pada-jordan-poole
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini