Steve Kerr Optimistis Dengan Skuat Warriors di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Feb 2024, 20:43 WIB
Steve Kerr pede bisa bantu Warriors bangkit dari keterpurukan.

Steve Kerr optimistis bisa bawa Warriors bangkit. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr optimistis dengan kekuatan timnya di NBA musim 2023-2024 kali ini. Kerr yakin skuat Warriors bisa mencapai sesuatu yang spesial.

Hingga paruh musim, performa Golden State Warriors memang jauh dari kata konsisten. Stephen Curry dan kawan-kawan menduduki peringkat 11 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 23 kali menang dan 25 kali kalah. Dengan hasil kurang baik itu, banyak pengamat menganggap bahwa Warriors sudah habis dan tidak mungkin bisa bersaing memperebutkan gelar juara lagi.

Kerr sebagai sosok pelatih tidak mau menyerah begitu saja meski timnya terus diremehkan. Ia mengatakan bahwa Warriors dipenuhi pemain-pemain berkualitas yang tentunya tahu cara untuk bangkit dan tampil lebih baik.

"Jika kami tidak melakukan apa pun besok, saya rasa kami punya grup bagus yang bisa kami lewati. Orang-orang yang ada di sini, mereka adalah kelompok yang sangat berprestasi. Kami punya beberapa pemain muda yang menarik dan kami punya grup yang bagus," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

"Setiap orang di tim kami telah mengatasi banyak hal, secara individu, tahun ini. Dikeluarkan dari starting lineup, hingga cedera, para pemain muda muncul melalui kerja keras dan kesabaran, dan saya menikmati melatih tim ini. Ini merupakan perjalanan yang panjang, namun saya merasa tim ini bisa menjadi sesuatu yang istimewa," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-optimistis-dengan-skuat-warriors-di-musim-ini
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini