Steve Kerr Komentari Perseteruan Jordan Poole dan Draymond Green

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Okt 2022, 06:23 WIB
Steve Kerr angkat bicara soal kasus Draymond Green dan Jordan Poole.

Steve Kerr komentari perseteruan Jordan Poole dan Draymond Green. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengomentari perseteruan antara dua pemainnya, Draymond Green dan Jordan Poole. Ia mengatakan bahwa kejadian itu sangatlah memalukan dan tidak seharusnya terjadi.

Sebagaimana diketahui, Jordan Poole dan Draymond Green baru saja terlibat perseteruan di sesi latihan pekan lalu. Kala itu, Green yang tersulut emosinya langsung memukul wajah Poole hingga tersungkur. Video pemukulan Green itu bahkan bocor ke publik dan membuat heboh banyak orang.

Setelah sempat bungkam, Steve Kerr selaku pelatih kepala Golden State Warriors akhirnya angkat bicara soal aksi dua pemainnya itu. Secara jujur Kerr merasa malu karena tidak seharusnya dua pemain profesional bertengkar hingga adu jotos.

"Ini adalah krisis terbesar yang kami alami. Kejadian terburuk yang pernah saya alami, sejak saya menjadi pelatih di tim ini. Insiden tersebut jadi hal yang sangat serius. Kami sedang mencari cara untuk memperbaiki hubungan sesama pemain," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Kerr mengatakan bahwa Warriors tidak akan memberi skorsing kepada Green. Ia hanya memberikan sanksi berupa denda demi kebaikan bersama.

"Ini adalah proses yang melelahkan. Kami merasa ini adalah cara terbaik, setelah menilai semuanya, bagi kami untuk melangkah ke depan. Ini adalah krisis terbesar yang pernah kami alami sejak saya menjadi pelatih di sini. Hal-hal yang sangat serius," tukasnya.

Artikel Tag: Steve Kerr, draymond green, Jordan Poole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-komentari-perseteruan-jordan-poole-dan-draymond-green
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini