banner babe

Steve Kerr Berharap Kevon Looney Sudah Fit Saat Laga Pembuka Dimulai

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 12:34 WIB
Steve Kerr Berharap Kevon Looney Sudah Fit Saat Laga Pembuka Dimulai

Kevon Looney diharapkan dapat bermain di laga pembuka musim reguler.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr berharap jika Kevon Looney dapat kembali bermain di laga pembuka musim reguler nanti. Ia mengharapkan Looney bisa memulihkan diri dalam waktu sesegera mungkin.

Looney mengalami cedera hamstring saat menjalani pemusatan latihan bersama Warriors. Cedera itu kemudian mencegahnya untuk bermain di tiga laga pramusim awal Warriors. Kerr selaku pelatih tentu tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan Looney di laga pramusim yang tidak memiliki efek apa-apa pada pencapaian tim musim depan. Oleh karena itu, ia lebih memilih mengistirahatkan Looney secara total agar bisa pulih secara cepat.

Mengingat laga pembuka musim reguler sudah semakin dekat. harapan Kerr untuk melihat Looney pulih sudah semakin besar. Ia begitu berharap apabila Looney dapat bermain di laga pembuka nanti sebab sang pemain adalah salah satu pilihan utama di posisi center. Pada musim lalu saja, ia mampu mencetak rata-rata 6 poin dan 5 rebound per laganya.

Dengan absennya Klay Thompson yang mengalami cedera dan hengkangnya Kevin Durant menuju Brooklyn Nets, tentu peran yang akan diberikan kepada Looney akan semakin besar. Usianya yang masih tergolong relatif muda juga membuat Looney masih dapat berkembang menjadi pemain lebih matang lagi. Tidak heran, jika Warriors begitu memanjakan Looney dan Kerr berharap ia dapat memainkannya di laga pembuka nanti.

Artikel Tag: IBL, warriors, Steve Kerr, Kevon Looney

276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini