Steve Kerr Beberkan Kondisi Looney Usai Cedera Hadapi Celtics

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Feb 2021, 17:21 WIB
Cederanya Kevon Looney Bikin Pusing Steve Kerr

Kevon Looney tambah daftar pemain Golden State Warriors yang cedera.

Berita Basket NBA: Golden State Warriors harus kehilangan Kevin Looney yang mengalami cedera. Pelatih Warriors, Steve Kerr membeberkan kondisi sang pemain.

Looney mengalami cedera pada kuarter kedua ketika Warriors harus mengakui keunggulan Boston Celtics dengan skor 107-111 di Chase Center.

"Saya ragu dia (Kevon Looney) akan tampil di beberapa pertandingan kami berikutnya," kata Kerr kepada Nick Friedell dari ESPN.

"Itu cedera terkilir yang cukup parah. Dia akan absen dalam beberapa minggu. Kami akan mengetahuinya setelah pemeriksaan intensif pada hari Rabu."

Cederanya Looney menambah panjang daftar center Warriors yang absen. Pada minggu pertama musim ini, Marquese Chriss menderita cedera pergelangan kaki saat latihan di Chicago.

Sampai sekarang, belum jelas kapan Chriss bisa kembali. Kemudian pada Sabtu pekan lalu, saat mereka menang lawan Detroit Pistons, James Wiseman mengalami cedera. Pergelangan tangan kirinya terkilir dan dipastikan absen beberapa minggu setelah menjalani MRI.

Lalu yang terakhir, Looney hari ini harus menepi karena pergelangan kaki kirinya terkilir. Looney tampak salah langkah saat pergelangan kakinya berputar. Dia mencoba bertahan sejenak, tapi setelah mendapatkan perawatan di ruang ganti, Looney tidak kembali ke lapangan.

Dia hanya bermain 13 menit dengan kontribusi empat poin, tiga rebound, dan tiga assist. Dia digantikan oleh Juan Toscano-Anderson hingga laga ditutup dengan kekalahan.

"Dia bermain bagus untuk kami. Jadi cederanya itu pukulan besar bagi tim kami," imbuh Steve Kerr.

Artikel Tag: Steve Kerr, Kevon Looney

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini