Stephen Curry Turut Senang Andrew Wiggins Divaksin

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 07:11 WIB
Stephen Curry senang karena Andrew Wiggins sudah terima jatah vaksinnya.

Stephen Curry lega karena Andrew Wiggins sudah mau divaksin. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry turut merasa senang karena Andrew Wiggins akhirnya mau divaksin. Dengan itu, Wiggins bisa bermain di semua laga kandang Warriors tanpa diragukan lagi.

Sebagaimana diketahui, Andrew Wiggins sempat menolak untuk divaksin dengan alasan itu bertentangan dengan kepercayaan agamanya. Namun karena NBA tidak memberi keringanan kepada Wiggins, mau tidak mau ia harus mengambil keputusan apakah tetap divaksin atau tidak. Melalui proses pertimbangan yang panjang, Wiggins akhirnya mau menerima dosis pertama dari vaksinasi COVID-19.

Hal ini jelas membuat Stephen Curry selaku tandemnya merasa senang. Ia lega karena Wiggins bisa bermain penuh musim depan tanpa terancam absen di laga kandang.

"Rasanya melegakan karena dia akhirnya mau untuk menerima jatah vaksin itu. Apapun proses yang ia jalani, saya yakin dia bakal bisa melewati semuanya dengan baik," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Wiggins sendiri masih jadi salah satu pilar yang perannya cukup vital dalam skuat Golden State Warriors. Musim lalu, ia mencetak rata-rata 18 poin dan 5 rebound per pertandingan. Ia bakal menjadi opsi kedua dalam mencetak angka sebelum Klay Thompson comeback. Wiggins juga bisa bermain di segala posisi. Steve Kerr selaku pelatih kepala bisa menaruhnya sebagai shooting guard atau bahkan small forward sekalipun. Fleksibilitas itu membuat kehadirannya sangat sulit digantikan pemain lain.

Artikel Tag: stephen curry, Andrew Wiggins, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-turut-senang-andrew-wiggins-divaksin
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini