Stephen Curry Tak Sabar Duet Dengan Klay Thompson Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Sep 2021, 11:34 WIB
Comeback Klay Thompson sudah dirindukan Stephen Curry.

Stephen Curry sudah tak sabar main bareng Klay Thompson lagi. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa tidak sabar untuk bisa berduet lagi dengan Klay Thompson. Curry sudah merindukan kehadiran Thompson sejak lama.

Seperti yang diketahui, Thompson harus absen selama 2 tahun karena mengalami cedera parah. Pertama, ia menderita cedera ACL pada babak final NBA tahun 2019 silam. Kala itu, pendaratan kurang sempurna membuat lututnya cedera.

Setelah sembuh dari cedera ACL, Thompson yang sedang berlatih mengalami cedera yang lebih parah yaitu robek tendon achilles. Ia lantas menepi sampai sekarang. Belum diketahui kapan Thompson bisa bermain lagi. Namun, prediksi tim dokter mengatakan bahwa Thompson masih butuh waktu hingga Bulan Desember ataupun Januari nanti.

Mendengar kabar itu, Stephen Curry selaku tandemnya merasa senang. Ia bakal bekerjasama lagi dengan Thompson dalam waktu dekat ini.

"Saya telah menyaksikan perjalanannya selama dua tahun terakhir. Seperti November lalu, ketika kami mendengar dia cedera Achilles. Itu adalah pukulan keras karena Anda tahu betapa kerasnya dia bekerja untuk sembuh dari cedera ACL," ucap Curry.

"Saya melihat dia cerah dan bersemangat. Itu pertanda baik. Dia siap untuk kembali ke lapangan. Ada begitu banyak kenangan tentang apa yang mampu dia (Klay Thompson) lakukan dan apa yang telah dia capai. Kami hanya ingin dia sehat. Dia ingin bermain lagi," tandasnya.

Artikel Tag: stephen curry, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-tak-sabar-duet-dengan-klay-thompson-lagi
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini