Stephen Curry Tak Gentar Dengan Kekuatan Brooklyn Nets Yang Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jan 2021, 21:11 WIB
Stephen Curry tanggapi kepindahan James Harden menuju Brooklyn Nets secara dingin.

Stephen Curry tak cemas dengan kepindahan James Harden menuju Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry angkat bicara soal kepindahan James Harden menuju Brooklyn Nets. Menurutnya, hal itu justru akan membuat persaingan NBA makin menarik.

Seperti yang diketahui, Houston Rockets baru saja melepas Harden menuju Brooklyn Nets. Pertukaran pemain tersebut jelas membuat banyak orang merasa heboh. Kini, Nets akan diperkuat oleh tiga mega bintang yakni James Harden, Kevin Durant, dan Kyrie Irving. Di atas kertas, tiga pemain tersebut dapat membantu satu tim untuk memenangi kejuaraan dengan mudah.

Meski terlihat garang, tetapi Curry tidak cemas dengan kepindahan Harden tersebut. Ia justru penasaran untuk bisa berhadapan dengan skuat Nets yang baru nantinya.

"Liga ini adalah hiburan murni. Dan, perdagangan pemain seperti ini, hanya untuk membuat orang-orang semakin bersemangat untuk menyaksikan hiburan tersebut. Pertukaran pemain adalah hal yang paling menarik menurut saya," ucap Stephen Curry saat diwawancara oleh media setempat.

"Jelas ada KD di tim itu. Lalu sekarang, mereka punya Kyrie dan James. Akan sangat menarik untuk menyaksikan mereka bermain bersama. Saya mungkin senang menonton mereka bermain. Tapi akan lebih senang bila mendapatkan kesempatan melawan mereka di lapangan," pungkas pemain bernomor punggung 30 itu.

Daripada memikirkan tim lain, Curry lebih fokus untuk membenahi permainan Warriors. Setelah ditinggal Klay Thompson yang menderita cedera achilles, Warriors harus bersusah payah dengan kombinasi pemain baru.

Artikel Tag: stephen curry, brooklyn nets, NBA

847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini