Stephen Curry Sempat Pertimbangkan Reuni Dengan Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Sep 2022, 20:38 WIB
Stephen Curry sempat tertarik untuk bertandem kembali dengan Kevin Durant.

Stephen Curry ngaku sempat tergiur untuk reuni dengan Kevin Durant. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry mengaku sempat mempertimbangkan opsi untuk reuni dengan Kevin Durant. Sayangnya, keinginan Curry itu batal menjadi realita.

Seperti yang diketahui, Stephen Curry dan Kevin Durant pernah menjadi tandem di Golden State Warriors. Namun, Durant memutuskan untuk pindah ke Brooklyn Nets pasca mengalami cedera achilles. Singkat cerita, Durant sempat merasa tidak nyaman membela Nets. Ia kemudian meminta ditukar ke tim lain pada bursa pasar bebas di musim panas ini.

Beberapa tim langsung berusaha untuk mengejar Durant, tidak terkecuali Warriors. Curry sebagai pemain utama Warriors juga mengaku sempat tergiur untuk bermain kembali dengan Durant. Sayang, Nets tidak jadi melepas Durant dan berhasil membujuknya untuk terus bertahan.

"Ada percakapan internal di antara kami tentang “Jika dia (KD) tersedia, apakah kamu menginginkan itu?’. Setiap tim memiliki pembicaraan tentang hal itu dan jelas dalam situasi kami, mereka akan menelpon saya dan bertanya tentang hal tersebut," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi, semua hal itu benar. Dan itu dimulai dengan saya ingin bermain dengan KD di awal. Ya, ini tentang kemenangan, ini tentang bersenang-senang, ini tentang bermain bola basket. Dan itu adalah bagian dari reaksi seperti ya itu akan menjadi hal yang luar biasa," tukas pemain bernomor punggung 30 itu.

Artikel Tag: stephen curry, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-sempat-pertimbangkan-reuni-dengan-kevin-durant
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini