Stephen Curry Semakin dekat untuk Lewati Rekor Ray Allen

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Des 2021, 19:44 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Stephen Curry semakin dekat untuk menciptakan rekor milik legenda Miami Heat, Ray Allen. Bintang Golden State Warriors tersebut tak menutup kemungkinan bisa melakukannya ketika melawan Portland Trail Blazers.

Penampilan gemilang kembali diperlihatkan Stephen Curry. Menjamu Orlando Magic, dia berhasil mencetak 31 poin dan delapan assists. Total, Curry berhasil melesatkan tujuh kali tembakan tiga angka di pertandingan ini. Dengan hasil itu, maka Curry hanya membutuhkan 16 kali tembakan tiga angka untuk melampaui rekor milik Ray Allen

"Apakah hanya butuh 15? Itu lucu karena saya tahu apa artinya rekor Klay dan semua itu juga. Jadi kita lihat saja. Jika Anda melihat cara saya bermain, terutama baru-baru ini, saya tidak malu melakukan tembakan , jadi permainan akan menentukan seperti apa itu. Saya tidak menganggap itu sebagai tujuan sebenarnya dari cara saya bermain, tetapi hal-hal yang lebih gila telah terjadi," katanya.

Curry mengatakan dia dapat mengingat "momen tak terlupakan" ketika Allen melewati legenda Indiana Pacers, Reggie Miller dalam daftar sepanjang masa dan bagaimana pasangan itu berpelukan saat Miller menyebut permainan di tepi lapangan untuk Turner Sports.

"Saya ingat menontonnya di TV dan hanya merasakan energi di sana. Jadi saya pikir setiap penggemar bola basket akan menghargai ketika itu terjadi. Tapi saya suka antisipasi berada di saat ini dan hanya menikmati semua yang terjadi di dalamnya," tambahnya, diberitakan ESPN.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-semakin-dekat-untuk-lewati-rekor-ray-allen
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini