Stephen Curry Sadar Ia Harus Tampil Lebih Baik di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mei 2019, 23:55 WIB
Stephen Curry Sadar Ia Harus Tampil Lebih Baik di Babak Playoff

Stephen Curry sadar ia harus tampil lebih baik di babak playoff.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Point guard Golden State Warriors yaitu Stephen Curry menyadari bahwa ia masih tampil kurang maksimal di babak playoff. Ia lantas bertekad membenahi permainannya agar mampu membawa Warriors meraih lebih banyak kemenangan dengan lebih mudah.

Performa Curry selama babak playoff memang masih tergolong kurang stabil. Pemain yang terkenal dengan akurasi tembakan jarak jauhnya yang mematikan ini bahkan tampil buruk saat Warriors kalah tipis dari Houston Rockets di game ketiga babak semifinal konferensi barat. Pada pertandingan tersebut, Curry hanya mampu melesakkan 2 tembakan tiga angka dari total 9 percobaan yang ia lakukan. Secara keseluruhan, Curry juga hanya memasukkan 7 kali tembakan dari total 23 percobaan di lapangan.

Statistik tersebut tentu tidak menunjukkan performa Curry yang sebenarnya. Menanggapi hal tersebut, Curry tidak ingin mencari-cari alasan untuk menghindar. Ia sadar bahwa performanya masih kurang maksimal saat ini dan ia harus memperbaikinya dalam waktu dekat.

"Jika beberapa tembakan saya masuk di pertandingan tadi, maka saya akan jauh lebih tenang. Akan tetapi, inilah permainan basket. Terkadang anda harus tidur dengan tidak nyenyak usai tampil buruk dalam satu pertandingan penting," ucap Curry.

"Secara keseluruhan kami masih unggul 2-1. Kami akan berbenah diri sebelum menjalani game keempat nantinya. Tidak hanya tim, saya juga akan bekerja keras meningkatkan permainan saya. Secara jelas, saya ingin meningkatkan akurasi tembakan saya sehingga dapat masuk lebih banyak," pungkasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, rockets, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-sadar-ia-harus-tampil-lebih-baik-di-babak-playoff
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini