Stephen Curry Kembali Gemilang, Warriors Pecundangi Nets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Nov 2021, 13:33 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors semakin nyaman di puncak klasemen Wilayah Barat. Prestasi itu didapat setelah Stephen Curry dkk pecundangi Brooklyn Nets dengan skor117-99.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Rabu (17/11) siang WIB, Nets sempat memimpin dengan skor 34-31 di kuarter pertama. Namun, Warriors mampu bangkit di kuarter ketiga dengan berbalik memimpin dengan skor 63-58.

Pada kuarter ketiga, Warriors langsung tancap gas. Tim beseutan Steve Kerr tersebut berhasil unggul jauh dengan skor 98-76. Sejak saat itu, Nets tak mampu mengejar perolehan poin Warriors lagi.

Stephen Curry kembali memperlihatkan yang fenomenal. Bermain selama 29 menit, Curry mencetak 37 poin, 7 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 1 blok. Curry memasukkan 9/14 tripoin atau setara 64 persen (bisa dilihat lagi total tripoin masuk Warriors).

Andrew Wiggins menambahkan 19 poin. Jordan Poole 17 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Draymond Green melengkapi dengan 11 poin, 6 rebound, plus 8 asis. Dari 13 pemain Warriors yang tampil, hanya tiga yang tak mencetak poin.

Dari kubu Nets, James Harden jadi pendulang angka terbanyak dengan 24 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Kevin Durant yang memiliki rataan 29,2 poin per gim sebelum gim ini hanya mencetak 19 poin. Jumlah poin Durant hari ini adalah yang terendah musim ini dalam satu gim. Durant hanya memasukkan 6/19 tembakan (32 persen). Bruce Brown menutup daftar dengan 14 poin.

Warriors memiliki rekor (12-2) dan makin kukuh di puncak klasemen NBA. Sebaliknya untuk Nets, ini jadi kekalahan kelima mereka dari 15 gim yang sudah dimainkan. Nets tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Wilayah Timur.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-kembali-gemilang-warriors-pecundangi-nets
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini