Stephen Curry Heran Warriors Melempem Saat Main di Kandang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 07:08 WIB
Stephen Curry heran dengan performa buruk Warriors di markas sendiri.

Stephen Curry heran Warriors justru melempem di kandang sendiri. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa heran karena timnya melempem ketika bermain di kandang sendiri. Sampai berita ini dimuat, Warriors hanya bisa menang 18 kali dari 37 laga kandang yang sudah dijalani.

Umumnya, sebuah tim akan memiliki performa yang lebih kuat ketika mereka berlaga di kandang sendiri. Pertama, tim tersebut tidak perlu melakoni perjalanan yang jauh dan melelahkan. Kedua, tim tuan rumah juga dapat dukungan penuh dari fans yang hadir di arena. Dua faktor tersebut umumnya akan menambah semangat bermain sebuah tim agar bisa meraih kemenangan lebih sering.

Sayangnya, realita yang terjadi pada skuat Golden State Warriors justru sebaliknya. Warriors lebih bersinar ketika berlaga di markas lawan daripada markas sendiri. Ketika bermain di kandang, Warriors memiliki rekor 18 kali menang dan 19 kali kalah. Sementara ketika bermain di markas lawan, Warriors berhasil mengoleksi 22 kemenangan dan hanya kalah 15 kali. Fakta ini jelas membuat Stephen Curry merasa heran.

"Merasa nyaman di lingkungan yang tidak bersahabat dan membiarkan Anda bisa bertahan di perjalanan, dan dapat mengandalkan apapun masalahnya, ini adalah kebalikan dari tahun lalu," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya mungkin hanya bercanda. Tapi kami perlu menginap di hotel di San Francisco semalam sebelum bermain di kandang. Bersikap seolah-olah itu adalah pertandingan di luar dan naik bus ke arena," tukasnya.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-heran-warriors-melempem-saat-main-di-kandang
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini