Stephen Curry Bicara Usai Berhasil Cetak 57 Poin Lawan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Feb 2021, 20:35 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Berita Basket NBA:Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry berbicara soal performa edannya ketika berhadapan dengan Dallas Mavericks. Curry merasa sudah menemukan kembali ritme permainan terbaiknya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines, Minggu (7/2) pagi WIB, Curry berhasil mencatat 57 poin, dengan berhasil melakukan 11 kali lemparan tiga angka. Sayang, Warriors harus mengakui keunggulan Mavericks dengan skor 130-134.

"Saya merasa kuat. Saya merasa memiliki ritme yang bagus. Dan jelas, datang dari tahun lalu, saya hanya menikmati berada di luar sana dan menjadi sehat. Jadi pasti merasa mengontrol permainan saya, belajar dengan tim saya saat kami terus mencoba dan menjadi lebih baik dan membangun beberapa momentum musim ini," kata Curry setelah pertandingan.

"Ini tahun yang aneh. Saya bermain bagus, dan kami menjadi lebih baik sebagai sebuah tim; hanya kita harus mengumpulkan kemenangan itu dan kemudian kita semua bisa merasa sedikit lebih baik tentang diri kita sendiri," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Praktis, ini merupakan penampilan terbaik kedua Stephen Curry pada musim ini. Setelah sebelumnya berhasil mencetak 62 poin ketika berhasil mengalahkan Portland Trail Blazers.

Curry mengatakan bahwa dia merasa setiap tembakan yang diambilnya akan masuk; tetapi pada malam-malam seperti ini, ketika sebagian besar tembakannya benar-benar masuk, dia tahu bahwa sulit bagi tim mana pun untuk menghentikannya.

"Rasanya luar biasa," kata Curry. "Terutama ketika, tergantung pada kapan pemain bertahan menjagamu, ada beberapa penampilan yang sulit. Tapi secara umum, aku bisa melihat dari mana bantuan itu datang - dan dari mana layar datang dari - dan sampai ke tempat saya.

"Jadi itu selalu merupakan perasaan yang baik saat Anda merasa seirama dan Anda hanya perlu tampilan yang bersih dan segala sesuatunya akan runtuh. Tapi Anda juga bisa tetaplah agresif dan jangan sampai keluar dari ritme itu. Jadi malam seperti itu - dan jelas, ingin menang. Ini semacam perasaan campur aduk sekarang."

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini