Steph Curry Mengaku Kehebatan Celtics di Kandang

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 20:38 WIB
Steph Curry Mengaku Kehebatan Celtics di Kandang

Steph Curry Mengaku Kehebatan Celtics di Kandang

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors alami kekalahan telak dari Boston Celtics. Bintang Warriors, Steph Curry mengaku kehebatan Celtics saat bermain di Kandang.

Pada hari Minggu, Celtics menjadi tim pertama dalam sejarah NBA yang mencatatkan tiga kemenangan dengan lebih dari 50 poin di musim yang sama. Setelah mengalahkan Pacers 155-104 dan Nets 136-86 di awal musim, Boston mengalahkan Warriors 140-88 untuk meningkatkan rekor terbaik liga mereka menjadi 48-12.

Penghancuran Boston atas Golden State begitu brutal sehingga, dengan timnya tertinggal 44 poin saat jeda, Steph Curry absen sepanjang babak kedua. Dengan melakukan hal tersebut, Curry mau tidak mau memandang Celtics asuhan Joe Mazzulla dengan cara yang sama seperti tim dinasti Warriors 2015-18 yang secara rutin menghancurkan lawannya.

“Mereka tampaknya sangat yakin dengan identitas mereka dan siapa mereka,” kata Steph Curry tentang Celtics. "Ketika Anda mencetak 10 angka tiga kali lipat di kuarter pertama, itulah yang biasa kami lakukan terhadap tim. Ini semacam melemahkan semangat, terutama di laga tandang."

Ketika ditanya apakah Celtics memiliki motivasi ekstra untuk membalas kekalahan mereka di Final NBA 2022, Curry menjawab bahwa mereka telah bertemu beberapa kali sejak itu. "Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan di ruang ganti. Kami sudah menghadapi mereka empat kali sejak itu, jadi saya yakin narasi itu sudah ketinggalan zaman. Namun mereka adalah tim terbaik di liga saat ini." Sebagai gambaran, bahkan tim Warriors 2015-18 tersebut tidak pernah mencatatkan tiga kemenangan dengan 50 poin lebih di musim yang sama. Satu-satunya tim lain yang mencatatkan dua kemenangan dengan 50 poin lebih adalah Sacramento Kings 1992-93 dan Milwaukee Bucks 1978-79, menurut ESPN Stats & Information.​

Artikel Tag: Boston Celtics, steph curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-mengaku-kehebatan-celtics-di-kandang
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini