banner babe

Spurs Datangkan Marcus Morris Dari Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Jul 2019, 14:05 WIB
Spurs Datangkan Marcus Morris Dari Celtics

Marcus Morris sepakat gabung dengan San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs resmi mendatangkan satu pemain senior baru ke dalam skuat mereka di bursa pasar bebas kali ini. Spurs resmi merekrut Marcus Morris yang musim lalu bermain bagi tim Boston Celtics.

Marcus merupakan salah satu pemain berkaliber yang memang cukup lama menentukan masa depannya. Padahal, ia sudah mendapat ketertarikan dari tim-tim lain yang menginginkan jasanya. Tepat pada tanggal 6 Juli, Marcus akhirnya memutuskan untuk membela tim yang dilatih oleh Gregg Popovich yaitu San Antonio Spurs. Menurut pemberitaan dari Shams Charania, Morris akan membela Spurs setidaknya hingga dua tahun ke depan. Dalam durasi tersebut, ia akan mendapat gaji sekitar 20 juta Dolar AS.

Perekrutan Marcus tentu menjadi satu hal yang bermanfaat bagi tim Spurs yang membutuhkan pemain berkualitas. Marcus merupakan pemain yang bisa bermian di hampir segala posisi. Di musim lalu saja, saudara kembar dari Markieff Morris ini mampu mencetak rata-rata 14 poin dan 6 rebound per pertandingan. Ia juga terkenal dengan kemampuan bertahannya yang cukup baik.

Di sisi lain, Spurs juga harus merelakan Davis Bertans untuk dilepas. Spurs sepakat untuk melepas Bertans menuju tim ibukota Amerika Serikat yaitu Washington Wizards. Hal ini dilakukan agar ruang gaji dalam tim Spurs dapat dikosongkan demi mendatangkan satu pemain senior lagi yaitu DeMarre Carroll.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Spurs, Marcus Morris

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini