Spencer Dinwiddie Yakin Bakal Bertahan dengan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 05:11 WIB
Spencer Dinwiddie Yakin Bakal Bertahan dengan Lakers

Spencer Dinwiddie Yakin Bakal Bertahan dengan Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu pemain yang mulai merasa nyaman dengan Los Angeles Lakers adalah guard veteran Spencer Dinwiddie.

Dia telah kesulitan sejak bergabung dengan tim di pasar pembelian, terutama dalam menyerang, namun tetap memberikan pertahanan dan playmaking yang baik bahkan ketika tembakannya belum jatuh.

Namun, Dinwiddie mulai membalikkan keadaan akhir-akhir ini, mengambil peran yang lebih besar dengan absennya beberapa pemain yang cedera dan sebagai hasilnya, ia meningkatkan hasil mencetak golnya. Secara khusus, malam 26 poinnya melawan Indiana Pacers di posisi start dengan D’Angelo Russell absen karena sakit menunjukkan dengan tepat mengapa Lakers membawanya masuk, dan bahwa ia dapat memberikan peran yang lebih besar jika diperlukan.

Jelas karena dia adalah tambahan pembelian, Dinwiddie akan menjadi agen bebas musim panas ini dan dapat bergabung dengan tim mana pun yang dia inginkan. Namun dalam penampilannya di podcast 'Point Game' bersama John Wall, Dinwiddie menjelaskan bahwa dia ingin tetap bersama Lakers di masa mendatang:

“Oh 1.000 persen. Itu adalah cinta. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," kata Spencer Dinwiddie.

Diketahui bahwa Dinwiddie adalah pemain kampung halaman, dibesarkan di daerah Los Angeles dan bersekolah di Taft High School di Woodland Hills. Untuk dapat tetap bersama tim yang ia dukung dan melanjutkan karir NBA-nya di rumah adalah sebuah mimpi, katanya.

Namun akan ada banyak faktor yang menentukan apakah Dinwiddie tetap bersama Lakers di offseason ini atau tidak. Salah satu faktor yang sangat penting adalah apa yang terjadi dengan sesama point guard D’Angelo Russell, yang memiliki opsi pemain dalam kontraknya musim panas ini seharga $18 juta.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-yakin-bakal-bertahan-dengan-lakers
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini