Spencer Dinwiddie Ingin Comeback di Laga Puncak NBA Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:06 WIB
Spencer Dinwiddie berharap bisa kembali bermain di babak final musim ini.

Spencer Dinwiddie ingin comeback di laga puncak musim ini. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Spencer Dinwiddie menargetkan untuk comeback pada laga final NBA musim ini. Ia berharap bisa membantu timnya untuk merengkuh gelar juara.

Sebagaimana diketahui, Spencer Dinwiddie harus absen sejak awal musim ini karena mengalami cedera ACL parsial. Menurut penjelasan dan saran dari dokter, Dinwiddie harus absen total musim ini dan baru bisa kembali bermain musim depan. Akan tetapi, proses penyembuhan Dinwiddie rupanya berjalan cukup cepat. Ia bahkan sudah bisa menjalani latihan fisik secara normal. Tak heran, progress cepat itu membuat Dinwiddie ingin kembali bermain setidaknya pada babak final musim ini.

Babak final sendiri kemungkinan baru akan digelar sekitar 1 bulan ke depan. Ada tambahan waktu bagi Dinwiddie untuk memulihkan lututnya hingga 100 persen dan mendapat izin bermain dari tim dokter. Apabila ia bisa bermain, tentunya ini akan jadi bantuan besar bagi Nets untuk bisa mencetak sejarah.

Sebelum mengalami cedera lutut, Dinwiddie terkenal sebagai pemain guard yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Ia bisa mencetak banyak poin dengan mudah dan membahayakan pertahanan lawan. Kemampuan bermainnya yang serba bisa itu akan dibutuhkan oleh Steve Nash untuk merusak konsentrasi lawan. Ketika pemain bintang seperti Kevin Durant dan Kyrie Irving dijaga ketat, Dinwiddie bisa beroperasi dan menggantikan tugas mereka dengan baik.

Menarik untuk dinanti apakah Dinwiddie bisa kembali bermain lagi di musim ini atau tidak. Sebelum memikirkan peluang Dinwiddie comeback, Nets sendiri harus fokus untuk bisa mengalahkan Milwaukee Bucks. Saat ini, Brooklyn Nets sedang berjuang mengalahkan Bucks agar bisa lolos ke final konferensi timur (agregat sementara masih 2-2).

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-ingin-comeback-di-laga-puncak-nba-musim-ini
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini